Chemistry Kingdom 001-gubuk

kebetulan sekarang sedang kuliah jurusan kimia, jadi saya berkeingian menghidupkan unsur-unsur kimia sebagaimana manusia, karakter yang diambil dari beberapa unsur kimia ini sebenarnya bukan semua sifatnya asli unsur tersebut. cerita ini hanya sebagai imajinasi penulis. cerita ini masih dalam pengembangan awal yang masih mencari jadi dirinya.


001_Gubuk

Pagi itu aku termenung melihat dua ekor burung yang sedang asyik bercanda ria. Tiba-tiba burung tersebut termenung diam karena aku melewati mereka, mungkin di pikiran mereka apa yang sedang pemuda ini lakukan di hutan terlarang ini. Aku tetap melangkah  melanjutkan perjalanan ku, tanpa memedulikan burung tersebut. Semakin dalam hutan ini semakin gelap. Selang beberapa lama, terdengar suara ledakan. Sampai-sampai tanah bergetar. Sumber suara ledakan itu berada tidak jauh dari tempat ku sekarang. Karena penasaran ,akupun beranikan diri untuk menuju ke sumber suara itu.
Terlihat dari kejauhan ada cahaya terang, ku hampiri cahaya tersebut setelah aku melewati semak-semak yang tingginya setinggi bahuku. Ternyata ada sebuah gubuk yang berada di tengah lahan kosong ini. Hanya ada sebuah pohon yang sangat tinggi yang tumbuh tepat di samping gubuk itu. Gubuk dengan atap daun yang sudah mulai lapuk, dinding yang terlihat kusam tak terawat, terdapat sebuah kursi kayu di pekarangan gubuk tersebut. Aku pun dengan rasa penasaran mencoba menghampiri gubuk tersebut.
Saat ku menuju gubuk tersebut, tiba-tiba sebuah anak panah menuju kearah ku dengan sangat cepat. Reflek ku menghindar, “berguna juga latihan ku selama ini” gumam ku. Pandangan ku berpaling ke arah datangnya anak panah tadi. Arahnya dari puncak sebuah pohon dekat gubuk tersebut. Sutttt....sutttt dua anak panah datang ke arah ku lagi, Hidrogen Oksigen bantu aku, duarrrr ledakan terjadi. Aku pun bersembunyi di bebatuan. Terima kasih hidrogen Oksigen telah membantuku.
Sebenarnya ini tempat apa? Kenapa mereka menyerangku? Apakah kamu kenal tempat ini Hidrogen? “maaf tuan aku tidak mengenal tempat ini”. Bagaimana dengan mu Oksigen “sepertinya aku kenal tempat ini tuan, tempat ini merupakan tempat berlangsungnya pertarungan “Battle Royal” dari kerajaan Alkaline Earth”. Terima kasih informasinya oksigen. Kalian berdua bisa kembali lagi. “siap tuan”.

Dari arah jam tiga datang seseorang dengan jubah biru dan ditemani dua orang dengan pakaian serba putih. Sepertinya jubah biru itu tuan mereka, karena dua orang denga pakaian serba putih memakai sebuah kalung ungu, yang menandakan mereka adalah orang bayaran. Aku tetap pada posisiku memperhatikan apa yang sedang mereka lakukan. Ternyata mereka berjalan ke arah gubuk itu. Telihat salah seorang dari mereka membacakan sebuah mantra tiba-tiba pintu gubuk itu terbuka. Sekilas dari kejauhan aku melihat isi dari gubuk tersebut, ternyata ada seseorang yang sedang disekap dengan tangan terikat dan dengan posisi menggantung. Sepertinya aku kenal orang tersebut sangat familiar sekali wajahnya. Ku ingat-ingat ternyata dia adalah raja Alkaline Earth “Radictum Alkaline”. Dia adalah pendiri kerajaan Alkaline Earth. Konon katanya dia memiliki kekuatan dapat berinteraksi dengan binatang. Tidak heran jika kerajaannya banyak dipenuhi dengan pasukan binatang-binatang buas. Tapi kenapa dia sampai disekap seperti ini, apa yang sedang terjadi di tempat ini?

Comments

Popular Posts