ruddle pertama ane "SIAPA AKU SIAPA KAMU

ini ruddle pertama ane gan, monggo di baca dan tulis jawabannya di kolom komentar ya :)

Aku selalu ada disampingmu menemani hari-hari mu. Walau kamu sedang merasa marah, sedih, senang, bosan, jenuh aku selalu bersamamu. Tapi saat malam tiba, aku tak bisa berada disamping mu. Namun saat siang pun tiba aku selalu bersama mu kemanapun kamu melangkah aku tetap setia berada disampimg mu. Saat kamu bertemu dia aku selalu berada di tempat yang sama dengan kamu, walaupun hati ini sakit melihat dia ada di dekat mu. Tapi aku juga tidak bisa berbuat apa-apa. Aku hanya bisa mengikuti apa yang sedang kamu lakukan dan aku pun juga pasrah tentang apa yang kamu lakukan. Aku memang tidak berdaya melawan apa yang kamu lakukan. Aku Harus mengikuti apa mau mu. Sepanjang hayat hidup ku aku selalu bersamamu sepanjang hari.

pertanyaannya : Siapakah aku ? Siapakah kamu ?

Comments

Popular Posts